Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Posted by : Unknown
1. Shodaime Hokage




Shodaime hokage atau Hashirama Senju adalah salah satu anggota sekaligus pemimpin dari salah satu clan terkuat yaitu Senju. Dia juga yang membuat desa Konohagakure bersama Madara Uchiha. Kemampuannya sangat luar biasa, ia menguasai kekkai genkai element kayu, dan element dasar air, dan tanah. Dia sangat kuat, bahkan Madara yang dibantu dengan kekuatan kyubi ( kurama ) pun tak dapat mengalahkan kekuatan Hashirama Senju. Hashirama Senju juga merupakan salah satu dari 5 orang yang dapat mengendalikan bijuu. Dia juga yang menyebarkan binatang untuk lainnya, desa-desa yang baru terbentuk dalam upaya untuk menjaga perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara bangsa-bangsa, tetapi tidak menghentikan pecahnya Perang Dunia Pertama Shinobi. Berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi muda. Hashirama akhirnya akan mati selama perang, tetapi tidak sebelum melewati pada nama Hokage ke Tobirama.







2. Yondaime Hokage


Alasan saya saya memilih namikaze minato di posisi ke 2 karena namikaze minato merupakan ninja yang memiliki kecepatan sangat luar biasa,bahkan dia dikatakan sebagai ninja tercepat sepanjang sejarah dunia shinobi,kemampuan ninjutsunya juga sangat hebat,dialah pencipta rasengan,dan juga menguasai berbagai macam segel yang ia pelajari dari klan uzumaki. Dialah yang menyegel cakra kyuubi di tubuh anaknya dengan mengorbankan dirinya dan istrinya,kushina. Sebelum menyegel kyuubi ditubuh anaknya,Minato terlibat dalam pertarungan dengan tobi,yang mengendalikan kyuubi dari tubuh kushina. Saat bertarung dengan tobi,minato dapat menyerang tobi dengan rasengannya dan bantuan jutsunya yaitu "hiraishin no jutsu tingkat 2" yang dapat menggerakkan dirinya secepat kilat. Setelah minato menyegel kyuubi ditubuh naruto tobi melarikan diri.








3. Sandaime Raikage


Alasan saya memilih Sandaime Raikage di posisi ke 3 karena dia adalah satu - satunya orang yang mampu dan berani melawan bijuu satu lawan satu tanpa dibantu siapa pun ( perkecualian untuk rikudo sennin ). sandaime raikage memiliki kekuatan dan pertahanan yang sangat luar biasa, bahkan dia satu - satunya orang yang mampu memotong semua ekor hachibi ( ekor 8 ) dan hanya mendapat satu luka di dadanya, dan luka itu pun bukan disebabkan oleh hachibi melainkan oleh kecerobohan jutsu raiton ( listrik )nya sendiri. Laki-laki dengan tubuh gelap kekar di atas adalah seorang pemimpin Kumogakure yang menjabat puluhan tahun sebelum cerita dimulai. Ia juga merupakan ayah kandung dari A dan ayah angkat dari Jinchuriki Hachibi sekarang, Killer Bee. Sandaime raikage sempat dibangkitkan dengan edo tensei oleh kabuto yakushi, namun dapat dikalahkan oleh naruto dengan jutsunya sendiri.

 








4. Sandaime Kazekage


Mengapa saya menempatkan Sandaime Kazekage diposisi 4 Karena Sandaime Kazekage disebut sebagai Kazekage terkuat sepanjang sejarah kazekage di desa sunagakure. Kemampuannya sangat unik,yaitu pasir besi. Pasir ini memanfaatkan gaya grafitasi. Sandaime Kazekage dapat mengendalikan pasir terhadap grafitasi setelah ia mempelajari banyak tentang shukaku. Pasir besinya juga disebut sebagai senjata paling mematikan di desa suna. Sandaime Kazekage pun dinyatakan hilang sebelum tercetusnya perang di desa suna. tetapi saat sakura dan nenek chiyo melawan sasori,sasori mengeluarkan kugutsu Sandaime kazekage dan mengatakan bahwa ia lah yang membunuh Sandaime kazekage dan membuatnya jadi sebuah kugutsu.





 







5. Nindaime Mizukage


Mengapa saya menempatkan Nindaime Mizukage diatas  Nindaime tsuchikage, bukankah muu ( Nindaime tsuchikage ) lebih kuat dari Nindaime mizukage? tidak! Nindaime mizukage memiliki sebuah jutsu yang tidak bisa diatasi oleh muu. Jutsu itu adalah "Mugen Bahuka Ninjutsu". Mugen Bakuha Ninjutsu adalah teknik yang dikembangkan oleh nidaime, dimana ia menciptakan klon yang menyerupai dirinya sendiri dalam versi kecil yang terbuat dari minyak dan air didalam tubuhnya. Suhu di dalam klon dapat mencapai lebih dari 1064,18 ° C, karena suhunya yang tinggi itu mampu mencairkan Debu Emas milik Gaara ketika diledakkan. Nindaime Mizukage juga mati saat bertarung dengan Nindaime Tsuchikage (Muu).

 









6. Nindaime Tsucikage


Merupakan Nindaime tsuchikage dan guru dari oonoki. Kemampuan kekkai toutai element debunya lebih kuat dari oonoki. sama seperti oonoki,ia juga pernah bertarung melawan madara. Muu memiliki sebuah konflik dengan Nindaime mizukage,karena muu dianggap licik dalam membuat rakyatnya makmur. Muu mati saat bertarung melawan Nindaime mizukage.

 









7. Godaime Kazekage


Ane memilih Gaara di urutan 7 karena pertahanannya sangat kuat,sulit untuk ditembus. memiliki jutsu - jutsu pasir yang hebat meskipun shukaku telah dilepas dari tubuhnya. Ia juga cukup cerdas untuk merancang sebuah strategi,ini ia buktikan saat melawan ET ( Nindaime mizukage ) bersama oonoki ( Sandaime Tsuchikage ). Tapi sayang, pengalamannya masih kurang.
Thursday, March 20, 2014

0 comments:

Uzumaki list

Text

Naruto Very Emotional

Feeds

Naruto  Rasengan
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Translate

Followers

Cari Blog Ini

Copyright © 2012 Uzumaki Clan | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ