Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Posted by : Unknown

Clan - Clan Di Naruto Dan Kemampuan Khususnya (part 1)





1. Uzumaki ( Spesialis Segel )



Clan Uzumaki adalah Clan yang berasal dari desa Ushiogakure mempunyai kemampuan spesial dalam hal menyegel kyubi, karena memiliki kekuatan baik fisik maupun stamina yang luar biasa dibanding clan-clan lainnya untuk mengendalikan kyubi. Ciri dari clan Uzumaki adalah memiliki rambut berwarna merah ( kecuali naruto karena mewarisi rambut ayahnya ). Clan Uzumaki seperti halnya clan Uchiha telah musnah, kalau clan Uchiha musnah akibat pembantaian yang dilakukan oleh anggotanya sendiri Uchiha Itachi maka clan Uzumaki musnah akibat perang besar dan kalaupun ada keturunan clan Uzumaki yang selamat dari perang besar mereka lebih memilih untuk bersembunyi. Dalam hal ini Uzumaki Naruto merupakan salah satu keturunan clan Uzumaki yang masih tersisa jelas diketahui keberadaanya karena namanya ada Uzumaki-nya. clan Uzumaki dan clan Senju pernah sepakat untuk bersatu sehingga lambang clan Uzumaki diabadikan dalam seragam shinobi-shinobi konohagakure yang mana lambang itu terletak pada lengan dan punggung.


2. Uchiha ( Spesialis Mata Sharingan )

Clan ini adalah clan yang paling ditakuti oleh banyak orang yang memiliki kemampuan sharingan melalui matanya sehingga mampu melakukan genjutsu tingkat tinggi, copy jurus, dan lain sebagainya. Untuk Saat ini Clan uchiha tersisa 1 orang saja yaitu Uchiha Sasuke. Uchiha Itachi membunuh anggota clan lainnya untuk melindungi desa konohagakure dari perang kudeta. Uchiha Itachi merupakan salah satu komandan organisasi rahasia ANBU ketika berusia 12 tahun.





3. Senju ( Spesialis Element Kayu Dan Pengobatan )

Senju adalah klan terkuat pada masanya, bersama-sama dengan klan Uchiha. Dipimpin oleh seorang shinobi berelemen kayu dan alam yang dapat menekan keberadaan chakra terkutuk bijuu, yaitu bernama Senju Hashirama, klan ini menjadi klan terkuat yang akhirnya beraliansi dengan klan Uchiha dan klan-klan lainnya yang telah ditaklukkan oleh klan Uchiha yang saat itu dipimpin oleh Uchiha Madara. Hashirama kemudian hidup dan menjadi Shodaime Hokage ( bayangan api pertama ) dan pernah dikagumi oleh Madara yang haus kekuasaan, namun Madara akhirnya keluar dari Konohagakure yang mereka temukan bersama setelah kekalahannya di lembah akhir. Akan tetapi, pemberontakan Madara sudah lebih dari cukup untuk membuat Senju mengawasi clan Uchiha yang masih tersisa. Untuk mencegah adanya pemberontak seperti Madara, Senju Tobirama, selaku Nidaime Hokage membentuk Kepolisian Militer Konoha yang beranggotakan clan Uchiha. Tujuannya adalah untuk mengawasi clan Uchiha sekaligus memberikan kepercayaan kepada clan Uchiha. Dan anggota klan Senju yang pernah terlihat di manga naruto adalah Senju Hashirama, Senju Tobirama, Senju Touka, dan Senju Tsunade




4. Nara (Spesialis Jurus Bayangan)

Clan Nara meliki kempuan spesial dalam menggunakan jurus bayangan yang dapat mengontrol gerakan lawan dengan bantuan bayangannya yang fleksibel dapat bergerak sesuai keinginan namun memiliki batasan jarak tertentu. Selain dapat menggunakan jurus bayangan clan nara juga termasuk clan yang memiliki kecerdasan di atas rata - rata. Beberapa anggota klan ini yaitu Nara Shikamaru dan Nara Shikaku.








5. Yamanaka ( Spesialis Pengontrol Jiwa )



Clan ini mempunyai kemampuan mengambil alih tubuh seseorang dengan cara merasuki tubuh orang itu. Namun kelemahannya adalah ketika sedang masuk ke tubuh lain, penggunanya akan kehilangan kesadaran sehingga harus dijaga karena mudah menjadai target serangan lawan. Yamanaka Ino dan Yamanaka Inoichi adalah beberapa anggota clan Yamanaka.











6. Akimichi ( Spesialis Jurus Berat Dan kalori Tubuh )


Clan Akimichi mampu mengubah ukuran sebagian atau seluruh tubuh menjadi besar. Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa anggota klan ini yakni Akamichi Chouji dan Akamichi Chouza.












7. Aburame (Spesialis Jurus Pengontrol Serangga)



Clan Aburame menggunakan serangga medium dalam melakukan suatu pekerjaan, pertarungan, deteksi, penyamaran, pengobatan, dsb. Serangga-serangga tersebut bersemayam di dalam tubuh anggota clan ini yang diberi makanan berupa chakra. Aburame Shino dan Aburame Shibi adalah anggota dari clan Aburame.











8. Hyuga ( Spesialis Mata Byakugan )


Clan Hyuga merupakan clan yang paling terhormat dan elit dalam desa daun konoha yang memiliki kemampuan jurus penglihatan byakugan yang dapat melihat jarak jauh, tembus pandang serta melihat aliran chakra seseorang dengan menggunakan chakra. Dalam clan hyuga terdapat dua keluarga besar yaitu keluarga utama dan keluarga cabang di mana kelaurga cabang hanyalah budak dari keluarga utama. Anggota klan ini adalah Hyuga Hinata dan Hyuga Neji.






9. Inuzuka ( Spesialis Jurus Hewan Anjing )

Clan Inuzuka memiliki ciri khas pada gaya bertarungnya yang menggunakan jurus anjing. Biasanya klan ini bertarung dengan ditemani anjing yang dapat berubah menjadi clone serta melakukan teknik turus bersama yang dahsyat. Inuzuka Kiba dan Inuzuka Tsume adalah merupakan bagian dari klan tersebut
Thursday, March 20, 2014

0 comments:

Uzumaki list

Text

Naruto Very Emotional

Feeds

Naruto  Rasengan
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Translate

Followers

Cari Blog Ini

Copyright © 2012 Uzumaki Clan | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ