Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Posted by : Unknown

7 wanita tercantik di naruto


 

1. Hinata Hyuga



Ninja perempuan dari klan Hyuga yang pemalu dan mencintai Naruto. Hinata memegang kemampuan khusus dari klan Hyuga, yaitu Jyuken. Sebenarnya Hinata tidak memiliki bakat khusus Hyuga seperti halnya Neji ataupun ayahnya. Namun, ia mampu menciptakan jurus-jurus sendiri. Seperti : - Shugohakke Rokujūyon Shō , gerakan tangan yang sangat cepat kesegala arah dengan aliran Chakra yang sangat kuat membentuk pisau chakra yang tajam berbentuk kubah untuk melindungi tubuh dari serangan lawan, ukuran kubah ini bisa disesuaikan oleh pengguna. - Juho Shosiken : menciptakan aliran Chakra berbentuk kepala singa dikedua tangan untuk menyerang musuh, serangan ini cukup kuat untuk menghancurkan Besi Chakra Pein dan membuat musuh yang terkena serangan ini lumpuh total. Hinata pernah memberikan obat Rahasia Klan Hyuga kepada naruto saat ujian chunin, sebagai bentuk atas perhatian hinata kepada naruto.





2. Kushina Uzumaki


Kushina adalah ibu naruto dan istri hokage keempat (minato namikaze) dia adalah jichurikki kyuubi yang kedua sebelum Uzumaki Mito (istri Hashirama). kushina memiliki kebiasaan yang sama dengan Naruto, yaitu mengucapkan kata Dattebane di akhir kalimat yang dia ucapkan, seperti Naruto yang mengucapkan Dattebayo, sifat dan wajahnya pun menurun kepada Naruto. Kushina pindah ke konoha saat masih kecil, sebenarnya tujuan utama Kushina dibawa ke konoha adalah untuk menjadikannya Jinchuriki Kyuubi, karena kushina memiliki cakra yang istimewa dan kuat serta kekuatan hidup yang luar biasa. kushina di ejek dengan memanggilnya si Tomat, karena saat itu wajahnya bulat dan rambutnya merah, namun sebaliknya kushina justru yang menghajar mereka semua, hingga akhirnya kushina di juluki Si merah Habanero. Kushina sangat membenci rambutnya yang berwarna merah, namun semuanya berubah ketika Minato memuji rambutnya. kushina mati bersama minato pada saat melindungi naruto ( anaknya ) dari kyubi, dan akhirnya menyegel kyubi didalam tubuh naruto.





3. Mikoto Uchiha


Uchiha Mikoto adalah ibu kandung dari Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke, ia adalah isteri dari Uchiha Fugaku. Ia dikenal sebagai seorang Kunoichi dan ranking ninja terakhirnya adalah seorang jonin. Setelah menikah dengan Uchiha Fugaku, ia pensiun dari dunia ninja dan beralih menjadi ibu rumah tangga. Ia bersahabat dekat dengan Uzumaki Kushina, ia juga yang pertama kali tahu mengenai waktu menjelang kelahiran anak pertama kushina. Saat itu Kushina mengatakan harapannya kepada Mikoto bahwa ia ingin suatu saat nanti anaknya ( naruto ) bersahabat dengan anak mikoto ( sasuke ). Saat penyerangan kyubi di konoha. Ia dan suaminya memberikan catatan kecil kepada itachi bahwa ia dan suaminya sedang pergi dan menyerahkan perawatan sasuke kepada itachi. Sampai saat ini apa saat itu sedang dilakukannya masih misterius. Walaupun ia sudah meninggalkan dunia ninja, namun ia adalah tipe wanita yang setia kepada suaminya dalam hal politik, hal ini terlihat bagaimana ia mendampingi suaminya dalam perencanaan klannya yang hendak melakukan kudeta terhadap pemerintahan konoha. Saat pembantaian klan uchiha yang dilakukan oleh Itachi, Mikoto juga terbunuh dan tergeletak di samping jasad suaminya.





4. Tsunade Senju


Merupakan cucu Hokage pertama dan Keponakan Hokage kedua. Nama Jiraiya , Tsunade dan Orochimaru berasal dari cerita kuno Jiraiya Goketsu Monogatari ( "Legenda Jiraiya yang pemberani" ) dari literatur Jepang. Pada cerita itu, Jiraiya dan Tsunade adalah sepasang suami istri. [note: Bukan Cerita di Naruto]. Tsunade di panggil Putri tsunade oleh semua orang karena ia cucu hokage pertama, sama seperti konohamaru yang di panggil tuan muda konohamaru karena ia cucu hokage 3, tapi kok gak ada ya yang manggil naruto tuan muda padahal bapaknya kan hokage 4? aneh. Tsunade adalah ninja medis terhebat di dunia. tsunade pernah memberi pukulan ke jiraiya karena mengintip nya saat mandi hingga mematahkan kedua lengan, enam tulang rusuk dan organ penting lain hancur. Tsunade juga di Juluki Legenda Kalah Judi. Yang mengajarkan Tsunade berjudi adalah hokage pertama.







5. Sakura Haruno


Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia sangat menyukai Sasuke sehingga dia sangat senang ketika tahu bahwa dia dan Sasuke tergabung dalam Tim 7, tetapi dia sangat menyayangkan Naruto yang masuk dalam tim tersebut. Karena dia tidak begitu suka dengan Naruto yang ternyata menyukai dirinya. Ketika Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada Tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang andal. Sakura adalah seorang gadis yang cantik dan baik, namun karena rasa sukanya terhadap Sasuke, sifat buruknya mulai muncul. Dalam Tim 7, dia selalu menghebatkan Sasuke dan menjelekkan Naruto, karena ia tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Sakura mulai mengerti perasaan Naruto.







6. Rin Nohara


Sangat sedikit yang diketahui tentang tokoh yang satu ini, Rin adalah rekan satu tim Kakashi saat masih kecil. Ia merupakan ninja medis di kelompok Kakashi.Dan Ninja medis yang membantu memindahkan mata sharingan milik Obito uchiha ke Kakashi hatake. Kabar kematiannya, Rin yang satu tim sendiri dengan Kakashi dan Obito, dibunuh oleh rekannya sendiri yaitu Kakashi.












7. Saara


Saara merupakan salah satu pemeran utama dari Naruto Shippuden The Movie : The Lost Tower. Saara juga dijuluki sebagai ratu boneka oleh rakyatnya sendiri akibat pemberontakan yang dilakukan oleh Mukade tangan kanannya sendiri, yang ternyata datang dari masa depan Seperti ibunya, Sara memiliki kekuatan untuk merasakan dan mengontrol Ryūmyaku. kemampuan yang unik hanya untuk Queens of Roran. SARA mampu menyegel aliran dan mencegah siapa pun menggunakannya.
Thursday, March 20, 2014

0 comments:

Uzumaki list

Text

Naruto Very Emotional

Feeds

Naruto  Rasengan
Powered By Blogger
Powered by Blogger.

Translate

Followers

Cari Blog Ini

Copyright © 2012 Uzumaki Clan | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ